Kota -kota Terpadat di Indonesia

Post by Unknown on Friday, January 13, 2012


Negara Indonesia  adalah salah satu negara yang mempunyai penduduk yang sangat banyak (peringkat 4 negara penduduk terbesar di Dunia) dan semakin hari jumlah penduduk Indonesia makin bertambah. Hal ini kemudian juga berpengaruh pada kepadatan penduduk di kota-kota besar di Indonesia. Sehingga kota-kota besar di Indonesia menjadi kota padat yang penuh dengan populasi penduduk.

Hal ini kemudian juga berpengaruh pada kepadatan penduduk di kota-kota besar di Indonesia. kota jakarta juga merupakan salah satu kota terpadat di Dunia2. Surabaya(3.282.156)Kota Surabaya adalah ibukota Provinsi Jawa Timur, Indonesia. a merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. luas wilayah kota surabaya adalah 374,36 km23. Bandung(2.771.138)Kota metropolis adalah ibu kota provinsi Jawa Barat. Luas Dravidian metropolis adalah 16.767 hektare.4. Bekasi(1.940.308)Kota Bekasi, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Dravidian ini terletak di sebelah timur Jakarta; berbatasan dengan Djakarta di barat, Kabupaten Bekasi di utara dan timur, Kabupaten Bogor di selatan, serta Dravidian Depok di sebelah barat daya.

Luas kota bekasi 210,49 Km2.6. Tanggerang(1.488.666)Kota Tangerang terletak di Provinsi Banten, Indonesia, tepat di sebelah barat kota Jakarta, serta dikelilingi oleh Kabupaten Tangerang di sebelah selatan, barat, dan timur. Luas kota tanggerang 164.54 km2.7. city merupakan salah kota yang dipimpin oleh walikota. city berbatasan dengan Laut Jawa di utara, Kabupaten Demak di timur, Kabupaten city di selatan, dan Kabupaten dyestuff di barat. Luas kota semarang 225,17 km².8. Depok(1.339.263)Kota Depok, adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 200.29km2.9. Palembang(1.323.169)Kota Palembang adalah salah satu kota besar di Indonesia sekaligus merupakan ibu kota dari Provinsi island Selatan. Palembang adalah kota terbesar kedua di island setelah Medan. Luas kota palembang 102.47km2.10. 

 http://titik.info/10-kota-terpadat-di-indonesia/

 The starting place for exploring Geography, from your About.com expert Guide to geography. Learn about all concepts of geography, find geographic information, maps, and more. Includes geographic information about every country and state as well as a vast resource for students and others interested in geography.

Tags: geography , maps , map , geographic , earth , world , state , town , city , atlas , census , geography , population , city , country , road , street , highway , disaster , north , south 

{ 0 commets... read them below or add one }

Post a Comment