Kantor Pos Cibarusah Pindah

Post by Unknown on Saturday, January 14, 2012

Pada hari ini saat saya berjalan dengan anak dan istri, saya dapati kantor Pos Cibarusah pindah ke tempat barunya. Kantor Pos Cibarusah yang semula berada di Jalan Loji  Desa Cibarusah Kota tepatnya di kampung Pasar lama  Desa  Cibarusah Kota.  Kantor Pos Cibarusah di kampung pasar lama telah lama beroperasi, namun saya tinggal di Cibarusah sejak 2005 dan kantor pos tersebut sudah ada di pasar lama.

Setahu saya dulu ,waktu saya sekolah SMP kantor pos hanya fungsinya sebagai tempat pengiriman surat, ,pengiriman barang/ paket,beli perangko,pengiriman wesel atau pengambilan gaji oleh pensiunan pegawai negeri dan veteran. Namun saat ini yang saya tahu fungsinya makin komplex. selain fungsi di atas tadi saya  sebutkan , saat ini ada penambahan fungsi lagi sebagai tempat pembayaran berbagai tagihan seperti listrik , telepon, kartu kredit, angsuran kredit motor, mobil, pembayaran asuransi . Sebagai tempat untuk menabung juga bisa. saat ini kantor pos melayani penyimpanan dan pengambilan tabungan untuk bank BTN. Dan sekaligus untuk pembayaran cicilan rumah kredit bank BTN.

Kepindahan kantor Pos Cibarusah ini , berkaitan dengan tempat lama yang sempit dan lahan pakir yang tidak memadahi. Dan di tempat lama jauh dari pusat keramaian. Kantor pos Cibarusah  saat ini pindah di kampung Babakan Desa Cibarusah Kota. Dan berada di jalur angkutan K-17. Kantor baru PT . Pos Indonesia di Cibarusah berada di samping bidan UUN yang dulunya di tempati oleh Bank BPR Cibarusah.  Posis kantornya berada di sebelah kiri dari arah cikarang dan 100 meter dari pertigaan Cibarusah. Pertigaan Cibarusah berada di sebelah timur pasar cibatrusah. atau 100 meter sebelah timur dari Pasar Cibarusah. Selamat buat kantor Pos Cibarusah, semoga kinerjanya dan layanannya semakin

{ 0 commets... read them below or add one }

Post a Comment